Rabu, 27 November 2013

Samsung Galaxy Tab 3 Kids Dibuat Khusus untuk Anak

Published by Unknown on Rabu, 27 November 2013  | No comments

Dunia gadget ternyata tidak hanya dinikmati oleh orang dewasa yang cukup umur saja, tetapi juga anak-anak. Mereka, dengan rasa ingin tahunya, seringkali membuat orang tua khawatir ketika menjamah PC Tablet Anda. Beralasan sekali kekhawatiran tersebut karena tablet Anda mungkin berisi aplikasi-aplikasi yang tidak sesuai  dengan usianya.
Samsung, yang sukses di pasar smartphone dan PC Tablet, memberikan kabar baik untuk Anda. Baru-baru ini, Samsung meluncurkan produk terbarunya yang khusus didedikasikan untuk anak-anak. Bersama Google, perusahaan raksasa tersebut mencoba menaklukkan pasar gadget dengan Galaxy Tab 3 Kids yang sangat sesuai dengan dunia dan kebutuhan si kecil. Galaxy Tab ini dapat beroperasi seperti PC Tablet biasa dengan operating system serupa Google’s Android  4.1 (Jelly Bean), namun dengan porsi anak-anak.

Galaxy Tab 3 Kids menawarkan beberapa fitur, seperti screen selebar 7 inci dengan resolusi 1024×600, dual-core processor 1.2GHz, serta RAM 1 GB. Gadget ini sangat cocok bagi putra-putri Anda yang suka berfoto karena dilengkapi dengan kamera 3 megapixel di bagian belakang, 1 megapixel di depan, juga internal storage sebesar 8 GB , dengan microSD card slot. Walaupun memiliki fasilitas yang hampir sama dengan versi Galaxy Tab lainnya, gadget anak ini tidak memiliki koneksi jaringan. Sebagai gantinya, Samsung membuat tablet ini dapat berkoneksi dengan  802.11 a/b/g/n Wi-Fi pada 2.4 dan 5GHz bands.
Samsung Persembahkan Galaxy Tab 3 Kids Untuk Anak Anak

Menariknya, Galaxy Tab 3 Kids memiliki pengatur waktu yang memungkinkan Anda menentukan kapan si kecil boleh mengoperasikan gadgetnya.  Pengaturan waktu dilakukan dengan memasukkan password ketika jam ber-gadget telah berakhir. Samsung melengkapi produk teranyarnya ini dengan berbagai aplikasi edukatif, mulai dari game hingga e-book reading. Application Manager pun memungkinkan Anda untuk memilih jenis aplikasi apa saja yang boleh dinikmati si buah hati. App Store yang sesuai dengan umurnya menjadi daya tarik lain.

Untuk tampilan fisik, Galaxy Tab 3 Kids didesain penuh warna demi memunculkan kesan ceria bagi anak Anda. Dengan grip atau pegangan di sisi tablet, si kecil dapat dengan nyaman dan aman memainkan gadget pribadinya. Apabila ia hobi menggambar, disediakan pula C pen yang berfungsi sama seperti stylus pada tablet milik Anda.

Namun, nampaknya Anda harus bersabar menantikan kehadiran gadget ini di Indonesia. Samsung merencanakan pemasaran pertama di Negeri Ginseng, Korea, pada bulan September mendatang. Setelah itu, barulah Galaxy Tab anak akan menjamah pasar gadget China, Eropa, Amerika Serikat, Afrika, Amerika Selatan, serta Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Sejauh ini, Samsung belum mengumumkan harga yang dipatok untuk produk tersebut. Jika mengacu pada harga Galaxy Tab 3 yang berkisar antara 2-2,3 juta, maka Galaxy Tab 3 Kids bisa jadi memiliki standar harga yang lebih rendah.

Filed in :
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

© 2013 Infodata Indonesia. Supported by Ayo Masak Klik juga Keluarga Syariah
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top